Halaman

Selasa, 01 Mei 2012

ACHTVEN


ACHTVEN

Achtven?? apaan tuh/? pasti yang pertama lo ucapin ..\
itutuh nama kelas gue sekarangg yaang artinya delapan tujuh, itu tuh yang bikin gue sekarang ini lebih badung,frontal sama siapa aje dan selengean.. Achtven bikin hidup gue terasa klasik dan beda.
delapan tujuh bisa mecahin rekor gue , gak pernah masuk Ruang BK. Lo pasti tau kan ruang BK? itu ruang yang mnurut gue paling ditakutin anak SMP sekarang. tapi actually,gue biasa aja sama ruang BK dan seisinya.. Udah kebal sama yang namanya kocehan guru sama congor nya yang sok suci itu~,



Waktu kelas tujuh perasaan gue ;gue anak yang lugu dan baik tapi SEMENJAK naik kelas delapan,gue brubah berapa ya?? 150derajat.
gue frontal,bader,sering bermasalah,dst...
temen gue yang sama kaya gue koplaknya @natashaaa_16 , @kurniaaknvty , @diyyul , Nia handayani , farah , anyatun, dstya dehh,, capek ue ngetiknya..
gue kalau udah yang namanya becanda,parah dehh,, \\ngatain orangg,goyang kaya jbl,dll.
cuma disini kelas yang paling AXIS dan koplakkk

Terus kebiasaan Achtven kalau udah istirahat semua keluar kelas terus nungguin orang lewat lansung deh dorong dorongin merekaa sampai jatuhh. Kelas gue yang paling ditakutin sama kelas lain,, kita tuh menang Bacot,Kompak,frontal..
ada yang minum wipol,baygon,begaya kaya model koran lampu merah,ada omom dan tante tante , masih banyak lagi dehh,,

ITUlah kelas gue seronok dan selengean,,
kata kelas gue:

KAMSEUPAY, RAKYAT JELATA.. EUYHH!!1

wakakak... SALAM ACHTVEN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar