Halaman

Selasa, 01 Mei 2012

CERITA SINGKAT




hello,, gue Alfonsius Silaban. Lo boleh manggil gue Alfon aje atau Apongg jg boleh. Maaf ya gua pake bahasa gue-lo(biar lebih akrab aja).
Pertamanya sih gue gak ngerti cara make blog ini,, tapi lama kelamaan gua ngerti dikit dikit itu juga boleh ngeliat blog orang. Dari bikin background,gadget,entri,dst gua gak ngerti sama sekali. gua tanya temen gue, gak da yang bisa jawab. ni juga blog asal bikin,yang penting gue punya blog,heheheh.
OH ya gua lupaa!!! dari tadi gua curhatt ga jelass,,, maap ya broo,, wakkakaka
gue sekarang kelas VIII di SMPN193, di ujung menteng itu lho yang sekolahnya paling kece!! (katanya). SD nya di SDN 25 pulogebang,disitu yang kantinnya barengg sama UKS,/
Agama gua yang pasti KRISTEN,batak . gue punya adek dua,Della sama Jose. Favorit gue kalau libur tuh kalau gak on twitter, pasti makan tidur aje,, terus makanan favoorit gue nasi goreng aja pake telor dan minumannya lemonade ice tea. Behh mantep bgt kann.. terus kalau udah megang hape,, jgn ditanya dehh. "alfon,ambilin minum dong,mama haus."nyokap bilang. kata gue" Iya". 5 menit kemudian... "alfon,mana minumnya?"nyokap.
"Ohya, maaf ma abang lupa,hehehhe"baless gue. Gitutuh gua klu dah namanya mengang hape. wakakak?? ga lucu ya?? Kalau lo mau kenal gue lagi, follow aje twitter gua @alfononono

 (entar gua followback dehh) terus add aja account fb gua Alfonsiuzh Hoo. kalau gak no. hape gue ajaya.. Lu pasti belum kenal ACHTVEN ya?? achtven tuh kelas sekarangg,kelass yang menurut gue paling extreme..
lo kalau mau tau =lagi baca aja yah di post post guee,,
Sekian tentang diri gue,selengkapnya entar gua post aje,
WELCOME TO MY SIMPLE BLOG AND PELASE FOLLOW MY BLOG!!
OK? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar