Halaman

Minggu, 13 Mei 2012

Korban Sinetron

Gara-gara nonton sinetron PUTIH ABU_ABU di SCTV itu, gua jadi berubah total! gaya bicara gue juga berubah total. Sinetron itu menurut gue cocok anget buat para remaja sekarang yang modern dan stylish banget. Dari actor dan actress nya keren banget. Membuat semua remaja demen banget nonton nih sinetron. Pertamanya sih gua gak ngerti sama ceritanya soalnya judulnya gak jelas". Gara - gara temen gu bilang "kamseupay", gua bingung apaa itu artiya. pas gue nonton tuh sinetronnya, ternyata kata-kata itu ternyta dari sinetron itu. Gue tonton- tonton sinetron nya, gue malah ketagihan. Gue sekarang jadi sering bilang kamseupay , rakyat jelata, euuyyhh, dll. Actor yang paling gue suka dalam sinetron itu si Angel. Dia lucu banget pas lagi berperan, dari cara acting,ngomong nya, dan cara dia jelek-jelekin si Nina. Gue juga sering kesel sama si Angel soalnya dia keterlaluan sama si Nina, si Angel kalau udah ngatain dalem banget. *maafkebawaemosi*...
Dan gue juga suka sound tracknya. Lagu -lagu nya Blink juga enak banget didengar. Blink itu girlband yang jadi saingannya Lolypop. Lagunya Lolypop juga lumayan,. Pokoknya seru banget deh nonton nya. kalau mau follow twitternya---> @putihabu_ . hehhe sekalian follow twitter gue juga ye,.. hehehe --> @alfononono :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar